Angry Birds Sumber: http://infokita-0.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-kursor-blog-anda-unik.html#ixzz2D8kB9GUp
  • Disini kita dapat membahas tentang teknologi canggih untuk menambah wawasan pengetahuan kita
  • Kita dapat membahas seputar point blank lebih rinci dan lengkap
  • Di sini kita dapat mengetahui tentang politik,artis dan band band ternama

Sabtu, 24 November 2012

Kelebihan dan kekurangan Android vs Blackberry

 
Kelebihan dan kekurangan Android vs Blackberry?...Jika itu adalah pertanyaan anda,itu adalah sebuah pertanyaan yang pas dimana kedua OS dan smarthpone tersebut paling populer dan diidolakan oleh pecinta gadget.Keduanya memang sedang bersaing ketat agar mendapat pinangan dari juragan semuanya.
Bagaimana dengan i-phone?......saya kira untuk iphone hanya dikarenakan masalah harga saja,dimana versi paling murah pun masih jau lebih mahal dari beberapa seri dari Android dan Blackberry.
Kelebihan dan kekurangan Android vs Blackberry

Jawaban yang bijaksana adalah,memilih salah satu dari keduanya disesuaikan dengan kebutuhan Anda.Sudah hukum alam ada kelebihan juga ada  kekurangannya.

Kelebihan dan kekurangan Android vs Blackberry
Mari kita bedakan dari segi internet.
Blackberry  menggunakan jalur internet sendiri, sedangkan android hanya menggunakan jalur internet biasa pada umumnya.
Seperti halnya kalau Android adalah OSnya ,maka kalau Blackbery adalah RIM.RIM menggunakan enkripsi MIL-SPEC alias standar militer amerika yang sudah di sertifikasi oleh Pentagon.Ingatkah tentang masalah RIM blackberry dulu?...yang katanya tidak bisa diawasi lalulintas datanya oleh pemerintah karena diduga bisa disalahgunakan.
Biaya untuk internet BB inipun secara khusus,bukan seperti pemakaian pulsa  reguler  seperti kebanyakan smartphone seperti halnya Android
Dulu memang bagus koneksi blackberry tetapi sekarang tidak seperti dulu lagi  di karenakan perpindahan server ke indonesia. Semakiin banyak pengguna bb maka akan semakin lemot koneksi. Untuk downlod pun sekarang di batasi untuk per mb nya dan idak bisa membuka web site yg full flash

Kalau BB dikenal dengan BBM nya,namun Android pun bisa menggunakan aplikasi lain untuk fitur sejenis.Namun BBM mungkin lebih populer,apalagi jika untuk keperluan bisnis kayaknya BB masih pilihan yang tepat.

Kalau Android lebih kaya akan fitur dan aplikasi yang bisa diinstal dan diperoleh resmi dari android market,termasuk aplikasi games yang bermacam macam.OS android terus dikembangkan berkembang pesat  hingga saat ini.Bahkan produsen Smartphone kelas low-end pun beramai ramai menanamkan Android pada produk mereka dan tentunya anda bisa memperoleh android dengan harga yang lebih murah lagi.
Kekurangan android ,banyak aplikasi yang crash atau tidak akur dengan aplikasi terinstall lainnya.

Jadi?.....

Iya sih,,BB memang jauh lebih canggih dan eksklusif,tapi itu dulu karena pesaingnya diindonesia cuma symbiannya Nokia.Tapi kini?....

Smarthphone Android sekarang dengan budget 2 juta rupiah itu sudah sangat memadai dari segi fitur.Kalau BB 2 juta dapat apa?,,,paling cuma BB gemininya...(Baca : HP android murah harga dibawah 1 jutaan)

Kalau BB hanya mengarah ke prestise nya aja kali ya?....Ndak juga,jika untuk kepentingan berbisnis BB sangat anda butuhkan khususnya untuk fitur BBM-nya.

Kesimpulannya  tetap kepada kebutuhan akan fungsi dari jenis smartphone pilihan masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar