Angry Birds Sumber: http://infokita-0.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-kursor-blog-anda-unik.html#ixzz2D8kB9GUp
  • Disini kita dapat membahas tentang teknologi canggih untuk menambah wawasan pengetahuan kita
  • Kita dapat membahas seputar point blank lebih rinci dan lengkap
  • Di sini kita dapat mengetahui tentang politik,artis dan band band ternama

Sabtu, 24 November 2012

TRICK JITU MAIN PB

Tips n Trik Main Game Point Blank 1) Biar Headshot bisa mulus 100%.
- anda kudu jago ngepasin arah tembakan ke kepala musuh.Dengan reflek yg cepat,tepat dan **kotoran**.yg penting **kotoran**, soalnya Headshot juga diperlukan skill menembak yg bagus. Walalupun belum ketemu musuh,usahakan arah tembakan tetap terjaga sejajar dengan kepala musuh (dikira-kira).Jadi pas ketemu musuh tinggal JEDEEER! HEADSHOT dehh... hehe...
- Untuk masalah weapon yg paling bagus dan enak buat HS, pakailah MP7 atau p90.akurasinya gila2an! tidak beda jauh sama sniper akurasinya. Keistimewaan MP7 dan p90 ini walopun anda nembak brondong, pelurunya tetap terarah mengikuti gerakan arah tembakan.Keburukannya cepat reload.Jadi usahakan waktu brondong dipasin ke arah musuh setepat-tepatnya!!!

Tips n Trik Main Game Point Blank 2) Biar cepet naek Level.
- selalu gabung dengan tim yg sering menang.paling ngga EXP yg didapat lebih banyak dariada tim yg kalah.
- Jadilah pemain dengan kill terbanyak!
- yg terpenting maen teruuuuss. Disamping itu anda kudu sering peringkat 1, jadi dapet EXP paling besar sendiri.hehe...(gimana tidak cepet naek levelnya?!)
- Pake item yg meningkatkan EXP 130%,tapi pake cash ni gan belinya.Sekarang tersedia VOUCHER seharga 10.000 rupiah.
- Rajin-rajin beli title dan menyelesaikannya.

Tips n Trik Main Game Point Blank 3) Biar bisa kill terbanyak waktu bertanding.
tidak perlu skill yg tinggi,jujur saya aja skillnya juga pas2an tapi bisa dapet posisi atas terus. yg anda butuhkan hanya bokongin lawan(nyerang musuh dari belakang),Posisi Bertahan,Menyerang Sembunyi2(ngendok),Nge-time deket markas musuh dan biasakan menyerang bersama tim (jangan menyerang sendirian). Tapi ati2 kalo abis nge-bokong anda di bokong juga.Maka dari itu sebelum ngebunuh lawan dari blakang liat situasi dulu gan, dan setelah kill langsung liat kanan kiri kamu(istilahnya tetap waspada).

Tips n Trik Main Game Point Blank 4) Biar bisa jadi Dewa PB.
-Anda harus pintar ngepasin arah tembakan ke arah musuh dengan tepat, meskipun musuh itu bergerak kesana kemari sambil menembaki kamu.usahakan agan tetap **kotoran** dan jangan menembak dulu sebelum arah tembakan tepat di bagian musuh(agar musuh cepat mati). Dalam menembak jangan terlalu nafsu juga gan, kalo emang tidak perlu di brondong, jangan lakukan,ragu-ragu nanti malah anda yg kebunuh.**kotoran** tapi arah tembakan tetap tertuju pada musuh.

-Anda harus pintar Headshot.
Belajar Headshot bisa sama NPC/BOT dulu.Pasin arah tembakan ke kepala musuh. Feeling anda juga kudu kuat! Biasanya yg dulu sering maen CS apalagi udah dewa CS, wah maen PB bisa jadi Dewa dengan mudah!!!Dapet Headshot bisa mudah banget.

-Anda harus pintar kill musuh dari long distance (jarak jauh).
Skill ini juga penting banget, kalo anda cuma jago jarak dekat aja rasanya kurang lengkap. tidak semua musuh bakal maju terus nyerang kamu. Trutama jika ada sang dewa yg ada di posisi tim yg kalah, dia pasti memilih untuk bertahan dan memburu musuhnya di markasnya.

-Anda harus pintar bokong juga.
keahlian ini biasanya dimiliki sama orang yg penglihatannya jeli dan cerdik, dia mampu melihat musuh tanpa diketahui oleh musuhnya. (nge-bokong itu juga susah-susah gampang lho). Lebih memalukan lagi kalo udah ngebokong, musuhnya tidak mati dan malah anda yg mati dibunuh dia.ahahahaah..!!! (saya juga sering tuh) itu kalo malas mode on. yah whatever you say ...

- Damage ke musuh harus mantep!
Kalo anda tidak pingin di bokong setelah kill musuh, berarti anda harus bunuh musuh dengan cepat, salah satu caranya dengan menggunakan weapon berdamage besar,contohnya AK/Shot gun/M4A1 dan tembakan agan juga harus tepat.Kalo kill cepet, musuh lainnya jadi tidak punya kesempatan buat bokongin kamu.

Tips n Trik Main Game Point Blank 5) Kalo udah capek mending berenti aja.Karena kalo udah capek biasanya kalah mulu, dead lebih banyak daripada mati.So, Jaga prestige char anda tetap bagus,biar kill ratenya bisa 90%. Oh ya, jangan sering kabur dalam permainan, karena akan membuat Frag menjadi jelek.

Tips n Trik Main Game Point Blank 6) yg terpenting setiap bertemu musuh entah itu dari jarak dekat ato jauh, tetaplah fokus dan yakin kalo anda bisa bunuh tu musuh. Still Believe pada kemampuanmu.Jangan terlalu nafsu dan jangan main perasaan kalo lagi tanding. Menang kalah it's just a game! okeh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar